Artikel 4

Bertemu Gadis Yang Istimewa

           Minggu, 23 Juni 2013 saya berenang bersama sahabat-sahabat SMA, berenang di daerah Bekasi Timur Perumahan Taman Kota, sambil berenang dan jalan-jalan bersama sahabat-sahabat saya. Ketika saya sedang berenang salah satu sahabat saya memiliki 2 teman wanita yang begitu menarik perhatian, berkenalan lah saya dengan kedua wanita tersebut. Setelah saya berkenalan dengan kedua wanita tersebut, saya dan shabat-sahabat saya berenang bersama sambil bermain air yang sangat seru. Ketika asik berenang salah satu di antara kedua wanita tersebut ada yang sangat saya kagumi karena manis, baik, ramah, dan asik.
            Saya mencoba untuk mendekatinya dengan cara meminta No handphone nya dan ngobrol-ngobrol secara singkat, setelah saya mempunyai No handphone nya saya berusaha untuk mendekati nya.  Tidak terasa hari sudah sore dan perut pun sudah terasa lapar segeralah saya, kedua wanita tersebut, dan sahabat-sahabat saya bergegas bersiap-siap untuk pulang ketika dalam perjalanan ingin pulang kami semua sepakat untuk makan malam bersama terlebih dahulu sambil berbincang-bincang tentang masa depan kami untuk masuk Universitas mana yang kita inginkan setelah sudah berbincang-bincang waktu pun tidak terasa sudah sangat malam, dan kami saling berpamitan untuk langsung pulang ke rumah masing-masing.
            Balik lagi ke wanitaa tersebut, waktu demi waktu dan hari demi hari saya berusaha untuk mendekati gadis tersebut. Hari hari terasa indah ketika sedang berbincang bincang dengan nya walaupun dengan hanya via sms, serasa nyaman ketika sedang sms an dengan dia. Setelah 2 bulan tidak bertemu dan waktu liburan pun sudah akan berakhir, saya dan sahabat-sahabat saya sepakat untuk kumpul bersama lagi dan berenang lagi di Bekasi Timur Perumahan Taman Kota untuk mengakhiri liburan bersama-sama, jelas iya dong dengan kedua wanita tersebut sekalian temu kangen cerita nya hehe.
            Di sana kami bersenang-senang bersama kembali, berenang sambil bermain bola air. Setelah berenang selesai dan liburan pun akan segera berakhir, akhir nya saya pun berusaha untuk menyatakan apa yang saya rasakan kepada gadis tersebut semakin dekat.
            Pada Jum’at 23 Agustus 2013 saya menyatakan perasaan apa yang saya rasakan yaitu “saya cinta dia karena Allah” akhirnya di terimalah oleh gadis tersebut, waktu demi waktu dan hari demi hari kita lewatkan bersama dengan masa masa yang indah. Tidak terasa sudah 1 tahun kita bersama, hidup saya lebih indah ketika dia berada di samping saya dan akrab dengan keluarga saya.
            Walaupun kita berbeda Universitas, berbeda daerah tempat tinggal akan tetapi komunikasi, saling percaya, dan saling menyayangi satu sama lain karena Allah itulah yang mampu membuat kita bertahan hingga saat ini. Harapan saya dengan gadis tersebut yaitu semoga kita sama-sama sukses dalam pendidikan, mendapatkan pekerjaan yang halal, dan kejenjang yang lebih serius lagi Aamiin O:).

Cukup sekian kisah saya bertemu gadis yang istimewa yang membuat hidup saya lebih tambah berwarna dari sebelum nya. 

0 komentar:

Posting Komentar