Artikel 5

6 Sekawan

6 sekawan yaitulah nama panggilan kami saat SMA hingga saat ini. Gue memiliki 5 orang sahabat yang memiliki watak dan karakter yang berbeda tetapi hobi dan tujuan kami sama, bahkan kemana kemana kami selalu berenam. Susah senang kita hadapi bersama sama. Sewaktu waktu di antara kami terkena musibah kami berenam selalu kompak untuk membantunyadalam hal apapun itu.
Oke gue perkenalkan sahabat sahabat gue yang pertama di mulai oleh saya sendiri nama gue zulkarnain Juniarsyah, gue tinggal di daerah saharjo jakarta selatan, gue orang nya cenderung pendiam di antara sahabat sahabat gue yang lain tetapi gue tipe orang yang humoris dan pada ssaat liburan atau weekend gua lebih suka ngumpul bareng sahabat sahabat gua melakukan hal yang seru. Sahabat gue yang kedua bernama ahmad rifky pratama atau lebih akrab di panggil belo karena dia memiliki mata yang belo, dia tinggal di daerah salemba jakarta timur. Di antara sahabat sahabat gua dia yang paling playboy sejak SMA. Sahabat gua yang ketiga bernama Abdul Rahman, dia tinggal di daerah rawamangun jakarta timur. Sahabat gue ini orang yang setia soal cinta, dia pacaran sampe bertahun tahun untung ga sampe lumutan. Sahabat gue yang ke empat namanya Darwis Ahmad Naomi, dia tinggal di daerah rawamangun jakarta timur ga jauh dari rumah nya abdul. Sahabat gua ini orang nya paling doyan makan, kalo makanan gua ga abis sahabat gua ini yang ngebantu gua ngabisin makanan gua bener bener perut karung ni orang. Sahabat gua yang kelima namanya rezky hermawan, dlu dia tinggal di pisangan jakarta timur sekarang pindah ke daerah bekasi utara. Sahabat gua yang satu ini dari SMA dia suka main game online dia bisa menghasilkan uang dari main game online, hebat ya hehe. Tapi sekarang dia udah ga kecanduan main game lagi dia beralih profesi jadi penggemar batu cincin. Sahabat gua yang keenam bernama mayer hestono tuani. Dia tinggal di daerah Bekasi Selatan. Nah sahabat gua yang satu ini orang nya humoris dan dia cinta banget sama anjing. Kami ber enam wlaupun tempat tinggal kami berbeda bahkan terhalang oleh jarak tapi komunikasi, silaturahmi, bahkan liburan bersama tidak pernah terlewatkan.
Berawal dari masuk SMA gue lebih kenal sama Rezky, dan awal naik kelas dua SMA di situlah gue kenal dengan sahabat sahabat gue yang lainnya. Walaupun sahabat gua laki laki semua tetapi kita fine fine saja. Yang namanya saingan untuk mendapatkan cewek itu hal yang wajar tapi kami berenam selalu memakai cara yang sehat dan positif.
Sekarang kami ber enam berbeda Universitas tetapi setiap ada liburan di hari yang sama kami ber enam meluangkan waktu untuk kumpul bersama walaupun hanya sesaat tpi di situlah hal terindah tidak putus komunikasi, silaturahmi, dan liburan bersama.hal yang unik dari kita ber enam ialah jika satu diantara kami single semuanya akan single, dan sekarang satu punya pacar semuanya punya pacar juga tanpa di rencanakan. Bahkan sekarang jikalau ngumpul bareng lebih ramai karena pada membawa pasangan masing masing dan itulah hal yang paling terindah. Waktu terasa cepat berlalu ketika kami 

0 komentar:

Posting Komentar