Opini Pertemuan Pertama Mata Kuliah Teori Organisasi Umum

pada postingan kali ini saya akan menulis Opini saya tentang pertemuan pertama Mata Kuliah Teori Organisasi Umum. Dosen matakuliah Teori Organisasi Umum saya adalah Ibu Ira Phajar Lestari, SE, MM. Menurut Saya mata kuliah Softskill di semester 3 ini cukup di sibukkan oleh tugas karena Dosen Softskill pada semester 3 ini cukup tegas dan berbeda dari dosen softskill semester sebelumnya. Dosen menuntut mahasiswa nya untuk tidak terlalu meremehkan dan terlalu bermalas malasan dalam matakuliah softskill dengan di berikannya tugas dan presentasi kelompok. penilaian yg di berikan dosen tidak jauh beda dengan dosen softskill pada semester sebelum nya yg membedakan hanya pemberitahuan nilai yang di berikan kepada mahasiswa secara tatap muka langsung pada pertemuan terakhir dan menurut saya itu cukup menegangkan ya. Tapi dengan terus berusaha semaksimal mungkin dan terus berdoa untuk hasil yang maksimal saya yakin akan mencapai apa yang saya cita citakan.

0 komentar:

Posting Komentar