Resume Kelompok 2

Tema : Konflik Dalam Organisasi

Organisasi adalah suatu tempat di mana banyak orang berkumpul dan saling berinteraksi satu sama lain yang memiliki visi misi yang sama. Seiring berjalan waktu konfilk sering terjadi karena adanya perbedaan pendapat para anggota organisasi ataupun konfilk dari luar organisasi.

Konflik organisasi itu sendiri adalah situasi dimana dua atau lebih anggota yang berbeda pendapat atau tujuan dalam menyelesaikan permasalahan dan kepentingan organisasi dalam mewujudkan visi dan misi organisasi tersebut. Konflik tersebut biasanya menimbulkan perbedaan yang menyangkut ciri fisik, kepandaian, pengetahuan, adat istiadat, keyakinan.


Konflik pasti terjadi dalam organisasi atau kelompok dan hanya bisa di minimalisir. yang dibutuhkan bukan meredam konflik, tapi bagaimana menanganinya dan mengendalikan konflik sehingga bisa membawa dampak yang tidak negatif dan malah membawa dampak positif untuk organisasi.

0 komentar:

Posting Komentar