Artikel 13


Senyum



Haloo bertemu lagi dengan saya J. Postingan kali ini saya ingin share tentang ‘Senyum’. Senyum dapat membuat perasaan orang yang melihat nya merasa nyaman dan tenang sehingga senyum bisa membuat perasaan orang menjadi senang. Ada banya sekali manfaat dari Senyum. Orang yg banyak tersenyum memiliki daya tarik.. Orang yg selalu merengut, cemburut, mengerutkan kening, dan menyeringai membuat orang-orang disekeliling tidak nyaman.
Dipastikan orang yg banyak tersenyum memiliki byk teman. Senyum juga dapat merubah perasaan. Jika Anda sedang sedih, cobalah tersenyum. Senyuman akan membuat perasaan menjadi lebih baik. Menurut penelitian, senyum bisa memperdayai tubuh sehingga perasaan berubah. Stres bisa terlihat di wajah. Senyuman bisa menghilangkan mimik lelah, bosan, dan sedih. Ketika kalian stres,ambil waktu untuk tersenyum. 
Senyuman akan mengurangi stres dan membuat pikiran kita lebih jernih. Senyum juga dapat membuat sistem imun bekerja lebih baik. Fungsi imun tubuh bekerja maksimal saat seseorang merasa rileks. Dan senyum juga dapat menurunkan tekanan darah loh guys. Tidak percaya? Coba kalian mencatat tekanan darah saat kalian tidak tersenyum dan catat lagi tekanan darah saat kalian tersenyum saat diperiksa. Tekanan darah saat Anda tersenyum pasti lebih rendah.
Orang yg tersenyum terlihat lebih percaya diri,terkenal, dan bisa diandalkan. Pasang senyum saat rapat atau bertemu dengan klien. Pasti kolega Anda akan melihat kalianlebih baik. Dan senyum juga dapat membuat orang berpikir positif loh, Coba lakukan ini : pikirkan hal buruk sambil tersenyum. Pasti susah. Penyebabnya, ketika Anda tersenyum,tubuh mengirim sinyal "hidup adalah baik". Sehingga saat tersenyum, tubuh menerimanya sebagai anugerah. Itulah alasan mengapa kalian di haruskan untuk tersenyum karena ada banyak sekali manfaat dari senyum

0 komentar:

Posting Komentar