Tugas Bahasa Indonesia 1 (tugas ke-4)


Perkembangan software di Indonesia

Software adalah sebuah perangkat lunak yang terdapat dalam komputer atau smartphone. Sebelum era modern software komputer hanya mengenal bahasa mesin. Di era moden kini software komputer bisa mengenal suara dan gambar. Di Indonesia perkembangan software begitu cepat dari tahun ke tahun. Perkembangan software di dasari berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Perkembangan teknologi yang pesat membuat kebutuhan software menjadi meningkat. Software berkembang dengan pesat dengan muncul nya smartphone. Banyak nya pengguna smatphone membuat developer mengembangkan software dengan kebutuhan smartphone. Kinerja software meningkat sesuai dengan kebutuhan pengguna. Bisnis software sangat menjajikan di zaman serba teknologi.


Perkembangan software yang pesat di Indonesia membuat para developer berlomba – lomba mengembangkan software untuk di pasarkan. Perkembangan software di Indonesia membuat industri perfileman di Indonesia menjadi meningkat. Indonesia bisa membuat film animasi sendiri dengan menggunakan software. Selain film, lapangan pekerjaan juga meningkat dengan pemanfaatan software sebagai sarana nya. Perkembangan software di Indonesia membawa dampak positif terhadap pekembangan negara Indonesia.



Daftra Pustaka

http://ilmukomputer.org/2012/05/31/masih-tentang-industri-software-lokal/

0 komentar:

Posting Komentar