Polisi Bubarkan Tawuran Antar Remaja di Klender dan Tanjung Barat

Jakarta - Menjelang pagi hari, dua tawuran di dua lokasi berbeda kembali terjadi di Jakarta. Tawuran terjadi di Klender Jakarta Timur dan Tanjung Barat Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Selasa (5/11/2013) dini hari, tawuran antar pemuda di Tanjung Barat terjadi pada pukul 03.30 WIB. Tawuran ini tak berlangsung lama karena polisi langsung membubarkan para peserta tawuran.

Sementara di Klender Jakarta Timur, tawuran terjadi di atas jembatan layang Klender yang menghubungkan Cakung dengan Duren Sawit. Petugas polisi kemudian membubarkan para pemuda tersebut.

"Itu anak-anak tanggung dari Cakung, Pulo Gadung, dan Duren Sawit. Sudah aman dan ada petugas yang masih berjaga," kata petugas Polsek Duren Sawit Briptu Jainudin saat dihubungi detikcom.

Belum diketahui penyebab dua tawuran ini terjadi. Namun sebelumnya, tawuran terjadi sekitar pukul 01.00 WIB di dekat sekolah Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur, yang melibatkan remaja-remaja berusia tanggung.

Sumber : http://news.detik.com/read/2013/11/05/042320/2404060/10/polisi-bubarkan-tawuran-antar-remaja-di-klender-dan-tanjung-barat?9922032

"Menurut saya sebaiknya pendidikan agama dan pendidikan formal harus di berikan kepada siswa untuk dapat mencegah tawuran serta pengawasan orang tua sangat dibutuhkan"

0 komentar:

Posting Komentar